coach adalah

Yang Perlu Dilakukan Oleh Coach Adalah!

coach adalahBagi Anda yang memiliki profesi sebagai seorang coach atau pun Anda memiliki perusahaan dan jenis usaha yang memiliki jumlah karyawan yang cukup sebaiknya Anda melakukan coaching pada karyawan tersebut sebagai pelatihan awal dan orientasi mengenai pekerjaan dalam suatu perusahaan. Coach adalah seseorang yang memiliki wewenang dalam membina dan membimbing para karyawan dengan berbagai cara yang mana dapat memicu dan meningkatkan kembali produktivitas yang mulai luntur. Pemberian pelatihan dan bimbingan dapat dilakukan pada saat karyawan Anda memiliki masalah dengan rekan kerja, memiliki rasa kecewa dengan atasan, mengalami penurunan jabatan dan gaji. Situasi-situasi tersebut sudah menjadi hal yang sangat wajar untuk dipahami oleh para coach dalam meningkatkan kualitas diri manusia.

Beberapa Hal Yang Wajid Diketahui Coach Adalah Saat Coaching Mengalami Penurunan

Dalam melaksanakan pekerjaan yang mungkin dapat dikatakan sangat monoton dalam suatu perusahaan tentunya akan membuat para karyawan Anda merasa jenuh dan stres belum lagi jika ditambah konflik yang tercipta dari beberapa karyawan yang membuat rasa nyaman para pekerja menjadi menurun. Berikut tanda-tanda menurunnya prestasi coaching yang wajib diketahui coach adalah produktivitas berkurang, kualitas menurun, ada penundaan tugas, tidak melaksanakan dengan baik atas tugas yang diberikan,  sering absen, tidak adanya inisiatif, selalu mengeluh, memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelanggan, menggantungkan diri pada orang lain dan meninggalkan kerja tanpa izin, melempar kesalahan pada karyawan lain, kurang persiapan dalam rapat dan presentasi, cepat marah dan tersinggung, tidak mau bekerja sama sekali dan masih banyak lagi jenis kriteria yang menurunkan prestasi dari coaching.

Beberapa kriteria yang disebutkan di atas sudah menjadi hal yang sangat wajar yang harus diperhatikan oleh para coach sehingga dapat dengan mudah mencari jalan keluarnya. Coach adalah orang yang seharusnya mampu mengembalikan produktivitas para pekerja dan juga sudah menjadi kewajiban dalam memberikan dorongan moril pada beberapa karyawan yang memiliki masalah dalam suatu pekerjaan atau pun memiliki rasa kecewa yang berlebihan pada seorang atasan.

Related posts: