auto followers instagram

Menonaktifkan Auto Followers Instagram

auto followers instagramMendapatkan banyak followers  di Instagram menjadikan sebagian orang merasa senang. Sebaliknya, ada beberapa orang yang merasa tidak nyaman menggunakan auto followers Instagram karena akun-akun yang memfollow mereka ternyata mulai meng-unfollow satu demi satu. Namun di sisi lain, following mereka justru bertambah. Nah, maka dari itu, mereka mulai mencari cara bagaimana agar layanan tersebut dimatikan. Sebenarnya ada beberapa cara yang sangat mudah diaplikasikan. Seperti apa langkah-langkahnya? Berikut uraian singkatnya.

Mematikan Fitur Auto Followers Instagram Dengan Mudah

Cara pertama menonaktifkan fitur tersebut dapat dilakukan di handphone Anda. Setelah membuka aplikasi Instagram Anda, bukalah menu pengaturan atau setting. Kemudian, Anda ubah password Instagram Anda. Setelah disimpan, langkah selanjutnya adalah mengubah nama ID atau username Anda. Setelah diganti, aplikasi autofollows pun otomatis non-aktif. Mungkin Anda sudah terlalu sayang dengan nama akun Anda dan tidak mudah menggantinya, namun sebenarnya Anda dapat mengubahnya kembali setelah beberapa waktu. Tentunya Anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa layanan auto followers Instagram yang Anda pernah gunakan sudah tidak aktif lagi. Bagaimana, mudah bukan? Tetapi, jika menurut Anda cara pertama tersebut cukup rumit, Anda dapat menggunakan cara lain seperti berikut.

Tahukah Anda bahwa Instagram juga dapat diakses lewat PC? Nah, cara lain mematikan autofollows adalah dengan PC. Mengapa PC? Alasannya karena beberapa fitur dapat dijalankan dengan lebih mudah apabila menggunakan PC. Untuk dapat mematikan layanan autofollows, Anda perlu log in lewat PC, lalu isikan username dan password Instagram Anda. Setelah itu, buka menu profil Anda, biasanya terletak di sebelah pojok kanan atas. Klik bagian tersebut, lalu pilih sunting profil dan klik pada bagian akun Anda. Setelah itu, pilih menu kelola aplikasi. Menu ini akan mengarahkan Anda pada pengelolaan aplikasi yang terintegrasi dengan Instagram Anda. Nah, langkah terakhir adalah menonaktifkan aplikasi-aplikasi auto followers Instagram yang mengganggu Anda. Klik saja pada aplikasi-aplikasi tersebut lalu simpan. Bagaimana, lebih memilih cara pertama atau kedua? Selamat mencoba.

Related posts: