pertamini

Memulai Usaha Menggunakan Pertamini

pertaminiDengan semakin banyak orang yang mempunyai sepeda motor maupun mobil maka semakin banyak pula kebutuhan mereka akan bahan bakar yang dibutuhkan untuk mengisi tangki motor atau mobil yang orang-orang miliki. Saat ini SPBU yang dimiliki oleh pemerintah memang sudah menyebar ke seleuruh penjuru Indonesia akan tetapi SPBU yang dikelolah oleh pertamina ini belum menjangkau daerah-daerah yang terpencil sehingga masyarakat di daerah tersebut harus membeli BBM secara eceran. Dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi saat ini sudah ada alat yang digunakan untuk menjual BBM dengan tambahan teknologi didalamnya yaitu pertamini. Alat ini memiliki sistem yang sama dengan SPBU yang dimiliki oleh pertamina namun alat ini hanya menampung skala kecil saja yaitu hanya bisa menampung 200 liter saja.

Cara memulai usaha menjual BBM eceran menggunakan pertamini

Berjualan bensin eceran dengan menggunakan alat pertamini ini sangatlah mudah, berikut ini kita akan menjelaskan cara memulai usaha menjual BBM dengan menggunakan alat pertamini

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyiapkan lokasi yang akan Anda gunakan untuk memuai usaha menjual BBM. Dalam pemilihan lokasi ini pilihlah lokasi yang jauh dari SPBU yang biasanya terdapat di daerah-daerah terpencil sehingga membuat usaha Anda ini akan ramai akan pembeli.
  2. Kemudian belilah mesin pertamini yang berharga murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Saat ini mesin pertamini sudah banyak dipasarkan bahkan di toko-toko onlinepun sudah banyak yang menawarkan mesin pertamini.
  3. Setelah itu uruslah surat izin mendirikan usaha dengan menggunakan pertamini, agar usaha yang akan Anda jalankan ini legal. Proses mengurus surat izinpun sangatlah mudah dan juga murah yaitu dengan membayar administrasi kira-kira Rp 200 ribu saja maka usaha Anda akan diberikan surat izin.

Selain itu usaha berjualan BBM eceran menggunakan mesin pertamini ini akan menarik banyak pelanggan karena dengan menggunakan mesin pertamini Anda bisa menjual BBM sesuai dengan takaran sehingga pembeli menjadi percaya dengan takaran literan dari mesin pertamini.

Related posts: