Harga Lantai Kayu

Harga Lantai Kayu Jakarta Sangat Bervariasi

Harga Lantai KayuMemiliki lantai yang unik dan bagus adalah impian semua orang. Apalagi jika Anda akan membangun sebuah rumah hunian masa depan Anda. Tentunya dalam memilih lantai rumah, Anda akan memilih lantai yang bagus dan berkualitas tinggi. Semakin bagus kualitas lantai, maka harganya pun semakin tinggi. Seperti di Jakarta, harga lantai kayu Jakarta sangat bervariasi. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki. Lalu, bagaimana dengan harga lantai kayu itu? Untuk mengetahuinya, di dalam artikel ini akan diulas mengenai hal tersebut. Berikut ulasannya untuk Anda.

Macam-Macam Harga Lantai Kayu Jakarta

Perlu kita ketahui bahwa lantai kayu sangat diminati oleh banyak orang termasuk para pasangan muda yang sedang merencanakan rumah idaman.  Kebanyakan orang memilih lantai kayu karena terlihat elegan dan sangat indah. Lantai ini juga sangat mudah dibersihkan dibandingkan dengan lantai berbahan lain seperti keramik, marmer, dan lainnya. Sedangkan dari sisi harga, lantai kayu dinilai memiliki harga yang sangat bervariasi. Seperti di Jakarta, harga lantai kayu Jakarta sangat bermacam-macam. Bervariasinya harga itu digolongkan berdasarkan jenis kayu. Semakin solid kayu yang digunakan, maka semakin mahal pula harga lantai kayu itu. Umumnya konsumen akan memilih lantai kayu yang berasal dari pohon jati, mahoni, merbau, bangkirai, kempas, sonokeling, dan lainnya. Sedangkan untuk harganya, setiap jenis kayu juga memiliki variasi yang berbeda-beda. Perbedaan lainnya juga tergantung ukuran dari setiap lantai yang dibeli. Semakin bagus dan panjang, maka harganya semakin mahal.

Di berbagai daerah, kebanyakan lantai kayu dijual dengan harga kisaran 150 ribuan. Begitu pula dengan kota metropolitan seperti di kota Jakarta. Di ibukota, lantai kayu dipasarkan dengan berbagai jenis dan motif. Sedangkan harga lantai kayu Jakarta juga sangat bervariasi.  Umumnya harga lantai kayu di Jakarta dijual kisaran 180an ke atas. Hal tersebut disebabkan karena minimnya bahan utama lantai itu yakni pohon-pohon akibat minimnya lahan hutan di Jakarta. Maka Anda perlu selektif untuk mendapatkan harga yang miring.

Related posts: